Patroli Gabungan Pasca Pemilu, Petugas Sisir Jalan Nasional

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pasca Pemilu 2019, petugas gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP Kabupaten Tuban terus melakukan patroli skala besar, Sabtu (25/5/2019) malam.

Patroli gabungan dengan menyisir sebagian jalan nasional di Kabupaten Tuban tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda menyampaikan, patroli skala besar ini digelar dalam rangka untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tuban pasca rekapitulasi KPU RI.

"Kegiatan patroli ini, sebagai kesiapsiagaan polri dalam rangka cipta kondisi dan memberi rasa aman kepada masyarakat. Selain itu juga untuk mengantisipasi dari segala bentuk tindak kejahatan," terang IPTU Suganda.

Lebih lanjut, start dari kegiatan patroli kali ini adalah Mapolres Tuban kemudian menempuh jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo selanjutnya Jalan Teuku Umar.

Selanjutnya Jalan Panglima Sudirman, Jalan Manunggal Selatan, Jalan Pahlawan, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Pramuka, Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo dan kembali lagi ke Mapolres Tuban.

"Patroli berjalan lancar dan aman, semoga di wilayah Tuban selalu aman dan kondusif," pungkasnya.[hud/col]