Polisi Berhasil Identifikasi Identitas Pelaku Pembobolan RSUD

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Satreskrim Polres Tuban telah berhasil mengidentifikasi identitas pelaku pencurian di tiga ruangan Kantor RSUD dr. Koesma Tuban yang terjadi pada Minggu (29/5/2019) dini hari lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo di Mapolres setempat. Menurutnya, pihak kepolisian saat ini sudah mengidentifikasi identitas pelaku dan masih melakukan pengejaran.

"Identitas pelaku sudah berhasil kami identifikasi," ungkap Kasatreskrim Polres Tuban, Jumat (24/5/2019).

Dia menambahkan, dengan telah diidentifikasinya identitas pelaku tersebut diharapkan pelaku bisa segera ditangkap guna untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Sementara itu, diketahui sebelumnya tiga ruangan di RSUD dr. Koesma Kabupaten Tuban pada Minggu (29/5/2019) lalu disatroni maling. Dalam aksinya itu pelaku berhasil membawa kabur dua laptop dan uang senilai Rp12 juta lebih yang berada di tiga ruangan tersebut.

Saat menjalankan aksinya, pelaku juga sempat terekam kamera CCTV milik RSUD. Di CCTV, pelaku melakukan aksinya hingga sekita satu jam lebih, mulai pukul 00.33-01.47 WIB. [hud/col]