KKKS Pertamina Buka Puasa Bersama Media 3 Kabupaten

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com - Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Pertamina, yakni Pertamina EP, Pertamina EP Cepu (PEPC) dan Pertamina HE East Java, silaturahmi dan buka puasa bersama pimpinan media yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Tuban, dan Blora, Rabu (22/5/2019).

Bertempat di MCM Resto, Perwakilan dari SKK Migas Jabanusa, Erwin Adrianto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para awak media yang sudah memenuhi undangan untuk hadir pada kesempatan tersebut.

"Hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, melalui acara hari ini, semoga ke depan semakin lebih baik lagi," kata Erwin.

Mewakili KKKS Pertamina, Edi Purnomo dari PEPC menyampaikan tentang Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2019 yang diharapkan bisa diikuti oleh para jurnalis yang ada di Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora.

"Temanya adalah 'Move on' menuju pengelolaan energi yang lebih baik. Ada kategori berita, foto, maupun video yang bisa diikuti jurnalis media siber, cetak, maupun televisi," jelas Edi.

Sebelum berbuka puasa, acara diisi ceramah dari Dr. H. M Ridwan Hambali, Lc.MA, yang menyampaikan tentang Hijarah Meraih Berkah. Selanjutnya, setelah buka puasa dan salat Magrib, dilanjutkan dengan fun games/quiz. [ono/lis]