Komunitas AAOCI Bagi Takjil Sambil Kampanye Safety Driving

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Komunitas pecinta Mobil Ayla dan Agya yang tergabung dalam Ayla Agya Owner Comunity Indonesia (AAOCI) Chapter Tuban menggelar acara bagi takjil. Kegiatan yang diikuti belasan orang itu dilakukan untuk mencari berkah Bulan Suci Ramadan. 

Pantauan di lapangan, bagi takjil yang dilakukan di perempatan Mulung, Kecamatan Merakurak, Tuban itu anggota AAOCI mebagikan nasi kotak bagi pengguna jalan. Ramainya pengguna jalan, Dalam sekejap 150 kotak nasi itupun ludes. 

"Tadi kita siapkan 150 kotak nasi dengan melibatkan 12 anggota dari 27 member keseluruhan," tutur salah satu anggota AAOCI, Andrisna Rifai El kepada blokTuban.com, Sabtu (12/5/2019).

Sementara Ahmad Yusuf, Ketua AAOCI Chapter Tuban menambahkan, kegiatan bagi takjil tersebut sebagai upaya pengenalan kepada masyarakat, terkait keberadaan komunitas kendaraan roda 4 yang berbadan hukum. Selain cari berkah  Ramadan, kegiatan ini dilakukan untuk kampanye safety driving untuk pemilik kndaran roda empat. 

"Kegiatan ini tentunya untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mengenalkan ke masyarakat pula ada club mobil ayla dan agya yang berbadan hukum resmi dari kemenkumHAM serta mitra Polres Tuban. Selain itu ini sebagai wujud peran serta dalam kampanye safety driving untuk pemilik kndaran roda empat, khususnya di Tuban," ulasnya panjang lebar. [rof/col]