Ada Bimbel Bisa Bayar Pakai Hasil Panen

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Kamis (2/5/2019) lalu,  bimbingan belajar UKI Education membuka peresmiannya. Sesuai dengan visi misinya, sosial dan pengabdian kepada masyarakat melalui pemerataan pendidikan. UKI Education tidak mematok biaya bimbel, bahkan bisa membayar menggunkan hasil panen. Berlokasi di Graha Ronggolawe blok H-06.

Founder UKI Education, Hadi Sisyanto, mengatakan, UKI Education didirikan bertujuan untuk menjawab problem para orang tua yang ingin membimbelkan anaknya akan tetapi, biaya bimbel saat ini sangat mahal dan sulit dijangkau  para orang tua yang ekonominya menengah ke bawah.

Sesuai dengan visi dan misi UKI Education bertujuan untuk memperatakan pendidikan, untuk itu UKI Education tidak mematok biaya bimbel. Bahkan bisa membayar dengan hasil panen, hal ini dilakukan karena mayoritas warga Semading bertani.

"UKI Education bukan untuk kormesil, tapi lebih ke sosiality,"ungkap Hadi.

Lebih lanjut, walapun dibayar dengan biaya suka rela,  UKI Education tetap menjaga kualitasnya. Terbukti dengan ruangan yang bersih, satu kelas maksimal 8 orang, berAC dan pengajar yang akedimisi universitas. Ia berharap dengan berdirinya UKI Education, semakin adanya pemeratan pendidikan diberbagai segmen mulai dari ekonomi menengah hingga ekonomi rendah. "Dengan biaya murah,  kualitas nomer satu,"ungkapnya. [nid/ito]