Anak Mantan Camat Teriak Ibunya Disekap Maling?

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Selepas berjamaah Salat Magrib, warga sekitar Perumahan Karang Indah, Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding digegerkan teriakan anak mantan Camat Tuban kalau ibunya disekap maling. Fian bercerita ke polisi dan tetangga yang datang, kalau ada tiga maling yang mencongkel pintu gerbangnya. 

"Ada tiga orang yang masuk dan menyekap ibu saya," ucap Fian saat dimintai keterangan oleh polisi, Kamis (2/5/2019).

Pertama kali Fian tahu ada orang yang memasuki rumahnya saat dirinya bersantai di kamar. Seketika itu dia langsung teriak dan warga sekitar langsung berbondong-bondong ke TKP. 

Ramsono mantan Ketua RT setempat, langsung bergegas naik pagar rumah korban saat dengar ada seseorang disekap. Setelah diperiksa satu persatu kamar, tidak ada orang yang disekap seperti keterangan Fian. 

Pintu pagar maupun jendela juga tidak bekas congkelan. Begitupula dengan barang berharga di rumah mantan Camat Agus Hanafi, tidak ada yang raib. Polisi juga sempat memeriksa rumah di sekitar TKP. Hasilnya nihil tidak ada jejak kaki orang masuk atau melarikan diri.

"Tak ada yang disekap dan tak ada barang yang hilang," jelasnya. 

Polisi yang tak menemukan jejak maling, langsung balik kanan. Alasan lainnya juga karena tidak ada kerugian dari informasi maling rumah mantan pejabat tersebut. 

Pukul 20.10 WIB suasana di TKP mulai sepi. Warga mulai kembali ke rumahnya, setelah polisi memastikan tidak ada bekas jejak maling masuk ke perumahan ternama di Bumi Wali. [ali/lis]