Ha...Petugas Amankan Baceman Arak Campuran Bayi Rusa

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com -  Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tuban (Satpol PP) bersama Satpol PP Kacamatan Tambakboyo dan Bancar melakukan patroli gabungan. Dalam patroli  tersebut petugas berhasil mengamankan 95 botol arak ukuran 1,5 liter, 2 galon arak baceman, 1 panci arak ukuran 5 liter dan 2 botol anggur merek koleson, Rabu (24/4/2019)

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP,  Joko Herlambang, mengatakan sore tadi pihaknya melakukan patroli bersama satpol pp Kecamatan Bancar dan Tambakboyo mendatangi daerah - daerah yang diduga menjual minuman keras. Saat melakukan penyisiran salah satu warung di desa Margosuko, Kecamatan Bancar petugas Satpol PP menemukan 1 liter arak dan tempat tersebut diindikasi ada karaoke.

"Tempat tersebut diindikasi ada karaokenya," ungkap Joko. 

Lebih lanjut, di Desa Sukolilo di salah satu warung, petugas Satpol PP menemukan 95 botol arak ukuran 1.5 litter, 1 panci arak ukuran 5 litter,  2 anggur merek koleson dan 2 galon arak baceman. Pada salah satu arak bacemen terdapat bayi rusa yang termasuk hewan dilindungi, untuk itu nantinya pemilik warung tersebut akan dipanggil ke kantor dan diintrogasi terkait bayi rusa tersebut.

"Nanti kita akan tanya kepada pemilik warung tersebut, memperoleh bayi kijang dari mana," ungkapnya.  [nid/col]