Ibu Dua Anak Ini Bakar Diri Terus Serang Tetangganya

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Suasana di sekitar Balai Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban siang ini mendadak mencekam setelah ada ibu dua anak bernama SR (31) bakar diri kemudian menyerang tetangganya.

Perempuan yang dikabarkan asal Bandung tersebut, langsung dibawa ke RSNU Tuban. Polisi beserta Kades Sumurgung, Mujammiin langsung mengecek kondisi yang bersangkutan.

"Baru kali ini dia bertingkah di luar nalar. Kabarnya sebelumnya pernah depresi," ucap Kades Mujammi'in kepada blokTuban.com, Sabtu (20/4/2019).

Aksi bakar diri terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Mulanya SR membeli bensin botolan di tetangganya. Tak lama yang bersangkutan menuangkan bensin ke kepalanya dan menyalakan korek api.

Api langsung menjalar ketubuhnya, hingga pakaian yang bersangkutan terlepas. Karena api sudah membakar wajahnya, Rohaiti langsung terperosok ke selokan. Api masih tetap menyala, dan dengan kondisi telanjang Rohaiti langsung menuju ke warung milik tetangganya Nur Khozin (50).

"Saya tak tahu alasannya kenapa dia menyerang," sambung Nur Khozin di lokasi.

Karena diserang, rambut Nur Khozin bagian belakang hangus. Pihaknya mengaku tak punya masalah dengan yang bersangkutan. [ali/ito]