Masuki Masa Tenang, Personel Gabungan Gelar Patroli Berskala Besar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Memasuki hari pertama masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Minggu (14/4/2019), personel gabungan dari Polres Tuban, Kodim 0811 dan Satpolpp Tuban menggelar patroli gabungan di sepanjang jalanan Kota Tuban.

Patroli berskala besar tersebut dilaksanakan oleh perseonel gabungan, seusai dilaksanakannya apel pengamanan pemilu di Halaman Mapolres setempat. Kegiatan patroli gabungan sendiri bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Bumi Wali.

"Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pencoblosan di Bumi Wali Tuban," tetang Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda.

Dia menambahkan, pada kegiatan patroli ini turut diikuti oleh Wakapolres Tuban, Kompol Teguh Priyowasono beserta seluruh jajaran PJU Polres Tuban.

Adapun rute yang ditempuh pada patroli masa tenang ini adalah, Jalan Letda Sucipto, Jalan Raya Bogorejo-Merakurak, Jalan PanturaTuban-Semarang KM 05 Tuban, Jalan RE. Martadinata, Jalan Manunggal serta Jalan Raya Tuban-Babat.

"Pada kegiatan patroli ini, hampir seluruh kawasan Tuban kita lewati hal itu agar masyarakat merasa aman dan nyaman," pungkasnya. [hud/ito]