20:00 . Meninggalnya KPPS Tuban Diduga Kuat Kelelahan   |   19:00 . Ketua DPRD Tuban : Pemilu Serentak Perlu Dikaji   |   18:00 . Sempat Pingsan, Anggota KPPS di Semanding Meninggal Dunia   |   17:00 . Beberapa Titik CCTV Akan Dipasang di Gudang Penyimpanan Surat Suara   |   16:00 . Kuliner Ekstrim Biawak, Begini yang Dirasakan Penggemar...   |   12:00 . Rekapitulasi Surat Suara Kecamatan Dijaga Ketat   |   11:00 . Hari Kartini, Pertamina Diskon Bright Gas Rp21.000   |   10:00 . Kamar Kejiwaan Khusus Caleg Gagal di RSUD Koesma Sepi   |   08:00 . Warisan Sejarah di Bumi Wali   |   07:00 . Siapa Saja yang Layak Diundang dalam Pernikahan Anda?   |   06:00 . Hari Kartini 2019, Ini Sejarah & Kutipan Inspiratifnya   |   18:00 . Heboh.....! Emak-emak Bakar Diri   |   17:00 . Stok Aman, Harga Bengkoang Mojomalang Selalu Stabil   |   16:00 . Cikal Bakal Warga Menilo di Makam Eyang Pendek   |   15:00 . Tanpa Didampingi Keluarga, Begini Kondisi SR di RSNU   |  
Mon, 22 April 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 11 April 2019 18:00

Bojonegoro U-21 vs Tuban U-21

Diwarnai Kericuhan, Laga Bojonegoro Vs Tuban Berakhir Imbang 1-1

Diwarnai Kericuhan, Laga Bojonegoro Vs Tuban Berakhir Imbang 1-1

Kontributor : Muhammad Qomarudin/blokBojonegoro.com
 
blokTuban.com - Derby Keresidenan tersaji dalam laga ujicoba antara Bojonegoro U-21 kontra Tuban U-21 di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Kamis (11/4/19) sore. Laga berjalan dengan sengit karena kedua tim sama-sama bermain terbuka dari menit awal. Kendati demikian, laga ketat itu harus berakhir sama kuat 1-1.
 
Pada babak pertama, kedua kesebelasan memulai laga dengan perlahan karena ingin membaca pola permainan kedua tim. Dalam 10 menit pertama, tak ada peluang berbahaya yang tercipta karena bola selalu terbentur kukuhnya pertahanan dari masing-masing tim.
 
Pada menit ke-12, akhirnya kesebelasan Bojonegoro mampu membuka keunggulan melalui Dwi Kurniawan yang mampu memanfaatkan bola rebound dari kiper tim tamu. Gol Dwi Kurniawan membuat Bojonegoro unggul satu gol atas tim tamu setelah 12 menit babak pertama dimulai.
 
Setelah Bojonegoro unggul, Kesebelasan Tuban menaikkan tempo permainan untuk membongkar pertahanan tim tuan rumah. Tekanan dari Keseblasan Tuban membuat Bojonegoro terpaksa merapatkan barisan pertahanannya untuk menjaga keunggulan satu gol yang diciptakan Dwi Kurniawan.
 
Serangan dari kesebelasan Tuban tak ada yang berbuah hasil karena aksi ciamik barisan pertahanan Bojonegoro U-21 dan juga Kiper Bojonegoro. Pada akhirnya, Tuban tetap tertinggal 0-1 dari Bojonegoro saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.
 
Setelah babak kedua kembali digulirkan, para punggawa Bojonegoro terlihat letih dan kecapekan. Hal tersebut mampu dimaksimalkan oleh para pemain Tuban U-21 dengan memperkecil kedudukan melalui Ahmad Dedi pada menit ke 74, yang menjadikan skor sama kuat, 1-1.
 
Walaupun saling jual beri serangan setelah skor sama kuat, derby karasidenan tersebut tetap berakhir sama kuat. Bahkan kericuhan yang sebelumnya terjadi pada babak pertama, juga kembali terjadi pasca wasit meniup berakhirnya babak kedua.
 
Alhasil suporter tuan rumah yang berada di tribun VIP sempat tersulut emosinya, dengan meneriaki pemain pengganti Tuban, lantaran disinyalir memulai keributan dengan melempar botol.[din/ito]

Tag : laga, bojonegoro, tuban

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 21 April 2019 08:00

    Warisan Sejarah di Bumi Wali

    Warisan Sejarah di Bumi Wali Di Tuban banyak sekali wahana wisata yang memang sudah menjadi tujuan para wisatwan domestik maupun non domestik. Namun, sebenarnya bagaimana sih sejarah wisata yang ada di ujung barat Provinsi Jawa...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more