Libur Hari Besar, Pantai Remen Ramai Pengunjung

Reporter: M. Anang Febri 

blokTuban.com - Momen hari libur besar Islam Isra' Mi'raj 2019 kini banyak digunakan masyarakat umum untuk melancong dipelbagai wisata yang ada di Kabupaten Tuban. Tak sedikit lokasi wisata yang terbentang di seluruh wilayah Tuban bagian utara ramai dikunjungi, salah satunya adalah Pantai Remen.

Pantai yang berada di Desa Remen, Kecamatan Kenduruan yang juga dikenal memiliki pasir putih tersebut, sejak pagi telah dikunjungi masyarakat umum dari dalam maupun luar wilayah Tuban sendiri. Seperti dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Madiun, Ngawi, Bojonegoro, Lamongan, bahkan juga ada yang datang dari Jawa Tengah, seperti Blora, Rembang, hingga Solo

"Lumayan ramai. Dari pagi sampai sore ini sudah sudah habis 3 bendel tiket untuk kendaraan sepeda motor," kata salah satu petugas jaga tiket Pantai Remen, Komoditas kepada blokTuban.com, Rabu (3/4/2019).

Pemuda itu juga menambahkan, dari 1 bendel tiket berisi 100 lembar. Jadi, sudah ada 300 lebih kendaraan roda dua berkunjung disana. Tak hanya itu, ramainya pengunjung lantai juga ditunjukkan lewat hasil penjualan tiket kendaraan roda 4, yang mana sudah terjual 1 setengah bendel. 

"Dari pengelola memang begitu, hanya harga tiket kendaraan. Roda dua 5000, dan mobil 15.000. Hasilnya ya lumayan, terbilang ramai kalau sudah laku segitu," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung asal Sidoarjo mengaku takjub akan pemandangan yang ada di pantai Remen. Menurutnya, potensi pantai yang ada terbilang sudah cukup baik dibanding dengan wilayah lain.

"Tempatnya enak, santai, bagus. Kalau dikelola lebih lagi pasti tambah top," papar Andi. [feb/lis]