Mr. X Tewas Tertabrak Mini Bus di Jalur Pantura Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pejalan kaki yang tidak diketahui identitasnya alias Mr.X tewas, setelah tertabrak kendaraan Mini Bus di Jalan Pantura Tuban-Bancar KM 4-5 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Nungki Sambodo mengatakan, kejadian kecelakaan maut itu berawal ketika kendaraan Minibus Nopol S-7610-E yang dikemudikan oleh Basar (45) warga RT.02/RW.05 Desa Prungguahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, melaju di jalur pantura.

Saat bersamaan seorang prjalan kaki Mr.X menyeberang jalan raya dari arah Selatan ke Utara. Karena jarak yang terlalu dekat akhirnya pejalan kaki tersebut tertabrak hingga meninggal dunia seketika.

"Korban Mr.X saat itu sedang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara," terang IPTU Nungki Sambodo, Senin (1/4/2019) malam.

Lebih lanjut, akibat benturan yang sangat keras pria yang tidak beridentitas itu terpental hingga beberapa meter. Korban mengalami luka parah pada bagian kepala, juga beberapa luka di bagian tubuhnya dan akhirnya meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkasnya.

Selanjutnya, petugas yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi TKP, menolong korban dan membawa ke RSUD Koesma Tuban serta melakukan TPTKP/olah TKP. [hud/rom]