Bupati Janjikan 'Bonus' Kepada Pemberi Info Miras di Bumi Wali

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban tengah serius dalam memberantas produksi Minuman Keras (Miras) jenis arak di Bumi Wali.

Keseriusan itu diungkapkan oleh Bupati Tuban, H. Fathul Huda dengan menjanjikan bonus khusus kepada setiap warga yang memberikan info terkait keberadaan tempat produksi miras.

"Kami akan memberikan apresiasi khusus kepada masyarakat yang memberikan info valid terkait tempat produksi miras," terang Bupati Tuban dalam Konferensi Pers pengungkapan produksi miras, Selasa (2/4/2019).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tuban dua periode itu tidak menyebutkan secara langsung apa bentuk apresiasi khusus yang akan diberikan kepada masyarakat setelah memberikan info terkait keberadaan produksi Miras.

"Apresiasi khusus itu sebagai tanda terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan info. Dan nanti kita sesuaikan," imbuh Bupati.

Bupati Tuban juga mengaku sepakat bersama Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono dan Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto di tahun 2019 ini Kabupaten Tuban Zero dari Miras.[hud/ito]