Pemkab Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Futsal PWI Tuban Cup

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Futsal yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di lapangan Gajah Futsal, Kelurahan Perbon Tuban.

Hal itu disampaikan oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Tuban Joko Sarwono saat memberikan sambutan dalam penutupan kegiatan Turnamen Futsal PWI Cup, Rabu (27/3/2019).

"Saya atas nama Pemkab Tuban menyampaikan apresiasi kepada pengurus PWI Tuban yang telah sukses melaksanakan kegiatan turnamen futsal," ujar Joko Sarwono dalam sambutanya.

Joko juga berpesan, dalam waktu dekat ini Pemkab Tuban akan memiliki agenda besar, yaitu sebagai tuan rumah bersama dalam kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim, yang pelaksanaannya dimulai pada tanggal 06 sampai 13 Juli 2019 mendatang.

“Kita meminta agar kegiatan-kegiatan Pemkab didukung semua pihak, termasuk agenda Porprov Jatim,” tegasnya.

Sekadar di ketahui, pembukaan turnamen futsal itu ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Tuban, Fathul Huda ke arah penjaga gawang Pipit Wibawanto, Ketua PWI Kabupaten Tuban, Selasa pagi (26/3/2019).

Turnamen futsal itu diikuti 16 tim, terdiri Humas Pemkab Tuban, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, DPRD, Polres Tuban, Kodim 0811 Tuban, Kemenag, Solusi Bangun Indonesia, EMCL, Pertamina EP, UTSG, Perhutani, Lapas, Semen Indonesia, KONI, dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.[hud/ito]