Kodim 0811 Tuban Matangkan Persiapan Penutupan TMMD

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Tahun 2019 Kodim 0811 Tuban di Desa Brangkal, Kacamata Parengan, akan segera berakhir. Sesaui rencana,  program TMMD Ke-104 tersebut akan ditutup pada Rabu (27/03/2019) di Lapangan Bola Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Untuk itu, sejumlah personel baik dari jajaran TNI maupun Instansi terkait, begitu serius melakukan sejumlah persiapan termasuk akan menggelar gladi kotor dan gladi bersih upacara penutupan TMMD Ke-104, Selasa (26/3/2019) besok.

Dandim 0811 Letkol Inf Nur Wicahyanto selaku Dansatgas TMMD mengatakan, gladi kotor dan gladi bersih kali ini dilaksanakan di Lapangan Bola Dusun Gerunggung, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan.

"Banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan, termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho di sekitar lapangan tempat upacara penutupan TMMD," ujar Dandim

Lebih lanjut, perlu adanya personel dari anggota kodim untuk bersama-sama merapikan dan membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan dijadikan upacara penutupan.

"Mudah-mudahan pada saat upacara penutupan besok cuaca mendukung, tidak terlalu terik maupun hujan sampai dengan upacara penutupan TMMD selesai,"ungkapnya. [nid/col]