Diduga Ngantuk, Pengendara CBR Celaka

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Bagi pengguna motor, hendaknya lebih berhati-hati saat berkendara. Jika merasa ngantuk, berhentilah untuk istirahat agar tidak celaka. 

Jangan sampai mengalami nasib nahas seperti mereka, korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Jatirogo-Bancar, Minggu (24/2/2018) pagi. Karena mengantuk, penegendara motor Honda CB150 R bernopol S-6272-EV celaka. 

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini menyebutkan, pengendara motor diketahui bernama Moch. Misbahul Munir (16), pelajar asal Desa Kenanti Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Sementara yang dibonceng Ahmad Kholil (24), warga Gadon Kecamatan yang sama. 

"Motor korban, berjalan dari arah selatan ke utara, karena kurang konsentrasi (mengantuk) kemudian oleng ke kanan akhirnya terjadi laka lantas," ujar Kapolsek Jatirogo, AKP Budi Santoso, Minggu siang. 

Pasca kecelakaan, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Jatirogo untuk mendapatkan pertolongan pertama. Pengemudi motor, mengalami luka berat sementara penumpangnya hanya luka-luka. 

"Akibat Kejadian ini, Misbahul Munir mengalami patah tulang serta luka terbuka pada bagian paha kanan dan dirujuk ke RSUD Tuban. Sedangkan Ahmad Kholil mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Jatirogo," beber Kapolsek panjang lebar. [rof/col]