Polres Tuban Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Polres Tuban, melakukan pengawalan dan pengamanan ketat pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari PT. Nyata Grafika Media Surakarta Jl. Adi Sumarno 138 Kartosuro, Sukoharjo Kota Solo menuju gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban, Sabtu (16/2/2019).

Kasubbag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda saat dikonfirmasi blokTuban.com mengatakan, dalam pengawalan pendistribusian logistik pemilu yang mengunakan 1 unit kendaraan Tronton Nopol: L-9961-UL itu, Polres Tuban menurunkan sebanyak lima personel dengan menggunakan senjata laras panjang.

"Pendistribusian logistik tersebut dikawal oleh 5 orang Personel Polres Tuban dengan dipimpin oleh Kanit Dalmas Polres Tuban IPDA Imam Sarno," terang IPTU Suganda saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Selanjutnya, kendaraan distribusi logistik yang dikawal ketat oleh jajaran kepolisian Polres Tuban itu tiba di Gudang KPU Jalan Manunggal Selatan Tuban sekitar pukul 16.30 WIB dan diterima langsung oleh Komisioner KPU Tuban dan disaksikan oleh Komisioner Bawaslu Tuban.

"Pendistribusian berlangsung aman, dan untuk pembongkaran sendiri dilakukan oleh anggota Sekretariat KPU Kabupaten Tuban," pungkas Suganda.[hud/col]