Polisi Beber Ciri-ciri Mayat Mr X di Pelsus PLTU Tanjung Awar-awar

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Setelah rampung evakuasi, Kapolsek Jenu, AKP. Elis Suendayati baru bisa menjelaskan kronologis dan ciri-ciri mayat Mr. X yang ditemukan mengapung di Pelabuhan Khusus (Pelsus) PT. PJB PLTU Tanjung Awar-awar sekitar pukul 03.00 Wib pagi tadi.

Saksi pertama bernama Ahmad Muhariyah saat sedang bekerja sebagai operator SU PLTU bongkar batu bara dari kapal, mengetahui adanya sesosok mayat yang terapung di tepi laut di bawah jembatan Pelabuhan JETTY SU2 OBVIT.

"Mayat ditemukan dengan posisi tengkurap kepala di selatan," ujar Kapolsek Elis kepada blokTuban.com, Sabtu (16/2/2019).

Ciri lainnya, Mr. X hanya memakai celana dalam warna abu-abu dan tidak menggunakan baju. Kondisi wajah dan tubuh juga sudah membengkak/membusuk. Saksi memberitahukan kejadian tersebut ke rekannya, satpam PLTU, dan petugas kepolisian yang Pam di Obvit PT. PJB PLTU dan dilanjutkan melaporkan ke Polsek Jenu.

"Untuk tindakan selanjutnya korban dievakuasi ke RSU dr. R. Koesma Tuban," imbuh mantan Kasubag Humas Polres Tuban.

Satu-satu kapolsek cantik di Bumi Wali ini  menambahkan, Mr X memiliki tinggi badan sekitar 165 Cm, rambut tidak ada sudah terkelupas, tidak menggunakan baju kulit badan sudah terkelupas, memakai celana dalam warna abu-abu. Ditemukan dalam kondisi terapung di air laut posisi tengkurap di sela-sela batu jembatan pelabuhan.

"Identitasnya masih diselidiki," tutup Kapolsek humanis ini. [ali/rom]