Ini Janji-Janji yang Diberikan Jika Bang Sandi Terpilih

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno atau yang bisa dipanggil Bang Sandi, siang tadi menyapa warga Kabupaten Tuban, setelah melakukan ziarah ke Makam Sunan Bonang. Bang Sandi berpidato di salah satu rumah tim suksesnya di Jalan Pemuda. 

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Jakarta itu berjanji memberhentikan impor barang saat panen dan juga akan membangkitkan ekonomi rakyat agar pasar-pasar tradisional kembali bergairah.

"Kita tidak ingin memperkaya negara lain," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, di bawah kepimpinan Prabowo dan Sandi nantinya masyarakat akan hidup lebih sejahtera karena harga-harga terjangaku, lebih mudah mecari lapangan pekerjaan dan petani lebih bisa makmur.

"Kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas Insya Allah di bawah Prabowo-Sandi masyarakat hidup lebih sejahtera," ungkap Sandi. 

Hal senada juga diungkapkan, Gus Najih Maimoen yang juga turut hadir di acara tesebut. Di hadapan pedukung Paslon nomor urut dua, ia meminta agar menyampaika kepada tetangga dan sanak saudara untuk bersatu memilih pemimpin yang dapat mensejahterkan rakyatnya. 

"Masak kalian rela harga sembako mahal,  anak-anak kalian tidak mendapatkan pekerjan dan diskotik merajalela," ungkapnya. [nid/col]