Laga Persahabatan Polres,  Tuban Taklukan Bojonegoro 1-3

Kontributor : Muhammad Qomarudin/blokBojonegoro.com

blokTuban.com - Pertandingan sepakbola persahabatan, antara Polres Bojonegoro dengan Polres Tuban berakhir dengan keunggulan 3-1 untuk Polres Tuban. Pertandingan yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Sabtu (9/2/2019) sore, menjadi pertandingan yang sangat seru saat wasit meniup peluit tanda mulainya pertandingan.

Kedua kesebelasan saling menunjukan permainan dengan intensitas yang cukup tinggi. Bahkan sering terjadi benturan antara kedua kesebelasan. Tuan rumah PS. Bhayangkara Angling Dharma yang menggunakan seragam putih biru mampu unggul terlebih dahulu melalui sepakan Yuan Pahlevi pada menit ke 21.

Gol tersebut mampu menahan tim tamu PS. Bhayangkara Ronggolawe sampai turun minum. Dengan alih-alih ingin melebar kedudukan pada awal babak ke dua, tim yang dikomandoi oleh Rizki Dwi P tersebut malah kebobolan melalui tendangan dari Suktikno, dan menjadikan skor menjadi sama kuat, yaitu 1-1.

Dengan gol yang terjadi pada menit ke 60 itu,  tim kesebelasan Polres Tuban semakin solid dengan menggempur pertahan Polres Bojonegoro. Alhasil, pada menit ke 80 Polres Tuban berhasil membobol gawang Polres Bojonegoro untuk kedua kalinya melalui tendangan setengah melayang dari Qibdi Reza. Bahkan tidak selang lama kemudian Polres Tuban berhasil menambah gol lagi melalui Adi Triwono dan sekaligus menutup permainan dengan skor 3-1 untuk Polres Tuban.

"Kita memang kalah dari segi persiapan dan latihan, sehingga kita malah dibalik oleh Polres Tuban pada babak ke dua," ungkap Rizki Dwi P.

Sang kapten pun menjelaskan bahwa pertandingan tersebut sebagai bentuk persahabatan Polres Bojonegoro dengan Polres Tuban. Selain itu juga untuk menjaga kesehatan bersama dan mempererat tali silaturohim

“Selain untuk menjaga hubungan baik, juga untuk menjaga kesehatan bersama," tutup Rizki kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]