Tessa Kaunang Sambangi Pasar Tradisional

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Musim kampanye sedang berlangsung. Sejumlah Caleg, baik dari DPR RI maupun DPRD sedang gencar-gencarnya melesakkan sosialisasi. Tak terkecuali pula dengan politisi satu ini.

Artis sekaligus politisi partai Nasdem DPR RI Dapil 9 Jawa Timur wilayah Tuban Bojonegoro, Tessa Kaunang nampak berada di Daerah Pilih (Dapil) Tuban, tepatnya di sekitaran Kecamatan Soko dan Kecamatan Rengel.

Politisi bernama lengkap Thessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang itu tengah menyapa masyarakat dan berkomunikasi langsung dengan warga pedagang di pasar Desa Sokosari.

"Iya, Tessa datang kesini memang jadwalnya untuk kampanye tatap muka," tutur Divisi Pencegahan dan Hubungan antar Lembaga (PHL) Panwascam Soko, Lasmuri kepada blokTuban.com, Jumat (8/2/2019).

Ditambahkannya lagi, jadwal kampanye resmi oleh partai yang dinakhodahi oleh Surya Paloh tersebut selain dihadiri oleh Tessa Kaunang, juga diikuti Agnes Mucharromatul Muyassaroh dari Caleg DPRD Dapil 3 Kabupaten Tuban, berikut Ketua DPD Partai Nasdem H. Sumantri.

"Mulai jam 11.15 Wib datang kesini. Kita mengamankan dan mengawasi untuk antisipasi. Selain dari Panwascam, Pengawas Pemilu Desa juga ikut semua," pungkasnya.

Selain kampanye tatap muka di pasar Sokosari, Caleg Tessa Kaunang lebih dulu singgah di pasar tradisional Desa Rengel untuk berdialog dengan pedagang. [feb/rom]