Kecelakaan Di Jalan Pantura Tuban, Mahasiswa Asal Blitar Meninggal Dunia

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Setio Danardianto (19) seorang mahasiswa asal RT/02 RW/03 Desa Kesamben, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah terlibat Kecelakaan Lalulintas dengan dua truk di Jl. Tuban-Widang Km 15-16 Desa  Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jumat (25/1/2019).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kronologis kecelakaan itu berawal saat kendaraan Honda Scoopy Nopol S-6658-GZ yang dikendarai oleh korban dengan seorang pembonceng bernama Armada Lutfia Eka S (22) warga Jl. AKBP Suroko R/01 R/04 Kelurahan Kebonsari, Tuban berjalan dari arah barat ke timur dari samping jalan.

Saat hendak naik ke badan jalan, kendaraan Scoopy tersebut oleng ke kanan kemudian berbenturan dengan Kendaraan Dump Truck Hino Tronton Nopol AG-9945-UH yang dikemudikan oleh Mukti Wiyono (48) warga RT/01 RW/02 Blabak Pesantren Kota Kediri yang saat itu berjalan searah.

"Setelah mengalami benturan dengan Dump Truk, kemudian kendaraan Motor Honda Scoopy yang dikendarai korban terpental ke tengah badan jalan," terang Kasatlantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra.

Setelah terpental di tengah jalan raya, kendaraan Scoopy mengalami kecelakaan lagi dengan kendaraan Truck Trailler yang tidak diketahui identitasnya. Yang ketika saat itu berjalan dari arah timur ke barat. 

"Akibatnya kecelakaan itu pengendara Scoopy meninggal dunia di TKP, kemudian Truck Trailler yang tidak diketahui identitasnya meninggalkan TKP," pungkas Kasatlantas.[hud/dy]