19:00 . Salah Rekap, Beberapa TPS di Tuban Lakukan Hitung Ulang   |   18:00 . UJK dan Satpol Tegur Warga Potong Ranting Ilegal   |   17:00 . Santri Jombang Korban Perahu Terbakar Belum Ditemukan   |   16:00 . Tim SAR Gabungan Potong Kompas Pencarian dari Terminal Baru   |   14:00 . Harga Daging Sapi Stabil, Ayam Naik Tipis   |   13:00 . Inilah Skenario Pencarian Korban Hilang di Laut   |   11:00 . Pasca Pemilu, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Baru Tuban Naik   |   10:00 . Penyelenggara, Lembaga Survei dan Hasil Pemilu   |   09:00 . BPBD, Basarnas dan Syahbandar UPP Brondong Serentak Lakukan Pencarian   |   08:00 . Sistem Sainte Legue, Siapa yang Diuntungkan?   |   07:00 . 3 Pertanyaan Selain 'Kapan nikah' Saat Reuni   |   22:00 . Tragedi Perahu Nelayan Terbakar, 2 Selamat 1 Hilang   |   21:00 . Hantam Truk Gandeng Rusak, Mahasiswa di Tuban Tewas Seketika   |   20:00 . Hendak Mendahului Ertiga, Dum Truk Nyusep   |   19:00 . Puluhan Warga Selogabus Jajakan Bengkoang di Tepi Jalan Bojonegoro-Jatirogo   |  
Sat, 20 April 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 20 January 2019 08:00

BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan, Ini Tahapannya

BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan, Ini Tahapannya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kabar baik bagi para pencari kerja baru. Sebab, saat ini BPJS Ketenagakerjaan kembali melakukan rekrutmen tenaga kerja baru untuk lulusan D3 hingga S1.

Informasi yang berhasil dilansir blokTuban.com dari laman resmi e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan (https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id), Minggu (20/1/2019) menyebutkan, registrasi online dibuka mulai Sabtu (19/1/2019) dan ditutup pada Minggu (27/1/2019).

"Waspada Penipuan! Proses rekrutmen dan seleksi calon karyawan BPJS Ketenagakerjaan tidak dipungut biaya apapun," tulis Panitia Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan 2019 di pengumuman.

Peserta Rekrutmen Wajib membuat Video / Vlog Calon Pekerja Sadar BPJS Ketenagakerjaan

Peserta rekrutmen dan seleksi calon karyawan BPJS Ketenagakerjaan 2019 wajib membuat video/vlog calon pekerja sadar BPJS Ketenagakerjaan. Kemudian mem-posting di akun Instagram dan Youtube masing-masing tentang BPJS Ketenagakerjaan.

Ketentuan postingan, pelamar wajib mem-follow 3 akun media sosial resmi BPJS Ketenagakerjaan, yakni akun Instagram resmi BPJS Ketenagakerjaan (bpjs.ketenagakerjaan), akun Instagram rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan (@rekrutmen.bpjstk), serta subscribe akun youtube resmi BPJS Ketenagakerjaan.

 Pelamar wajib membuat konten video (vlog) dengan tema BPJS Ketenagakerjaan berdurasi 20 - 60 detik. Video wajib berisikan konten positif dan pelamar diperbolehkan untuk melakukan editing dasar.

Konten dari video tidak mengandung SARA dan tidak berkonotasi negatif bagi BPJS Ketenagakerjaan maupun institusi atau perusahaan lain. Diakhir video, pelamar wajib menyampaikan pesan dengan kalimat "Calon Pekerja Sadar BPJS Ketenagakerjaan!"

Pelamar wajib posting video di 2 akun media sosial, yaitu Instagram dan Youtube, masing-masing pelamar dengan menyertakan hashtag #CalonPekerjaSadarBPJSTK dan memberikan ringkasan tentang video pada caption posting.

"Khusus untuk posting video di akun Instagram, pelamar wajib melakukan tagging akun @bpjs.ketenagakerjaan dan @rekrutmen.bpjstk. Keaslian dan muatan konten video menjadi tanggung jawab masing-masing peserta," beber panitia.

Konten yang sudah dibuat, harus di-posting serentak pada tanggal 1 Februari 2019 dan akan diverifikasi oleh Tim Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan. Setelah posting konten di Instagram dan Youtube, maka bukti posting berupa link wajib dilaporkan maksimal tanggal 1 Februari 2019 melalui link http://bpjs.tk/calonpekerjasadarbpjstk.

"Informasi dan Pengumuman terkait Proses Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan hanya dilakukan melalui web rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id," pungkas panitia. [rof/ito]

Tag : bpjs, tenagakerja, rekrutmen

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more