Besok Akan Ada Pemadaman Listrik Sekitar Kecamatan Soko

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Mengingat pentingnya kebutuhan listrik masyarakat umum, PT. PLN (Persero) kerap kali mengimbau masyarakat bilamana akan dilakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah. Begitupun juga giat pengerjaan besok, yang berdampak dengan padamnya aliran listrik di desa-desa yang ada di Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Dilansir melalui surat resmi PT. PLN (Persero) Unit Induk Industri Jawa Timur UP3 Bojonegoro, ULP Bojonegoro Kota yang juga melayani kebutuhan listrik sebagian besar wilayah Tuban bagian selatan, menunjukkan bahwa besok Minggu (20/1/2019) akan dilakukan pemadaman.

Pemadaman listrik tersebut, dilakukan sebab adanya pekerjaan dan pemeliharaan jaringan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) 20 kV. Disebutkan pula wialayah yang terkena dampak dari pemadaman listrik, yakni Desa Simo, Desa Sokosari, dan Desa sekitar Kecamatan Soko.

Seleain itu, wilayah lain yang terdampak pemadaman yakni Desa Campurejo, Desa Mulyoagung, dan sekitar Desa Kalirejo Kecamatan/Kota Bojonegoro, dengan durasi padam antara pukul 09.00 WIb hingga 15.00 WIB.

"Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih," pungkas isi surat bersifat penting dengan bubuhan tanda tangan Dimas Arie K selaku PLH Manager.

Perihal listrik memang menjadi komoditas utama masyarakat dalam melakukan pelbagai aktivitas dan pekerjaan. Dalam prosesnya pun, sudah tentu layanan masyarakat akan kebutuhan listrik selalu ditingkatkan. Salah satunya dengan upaya pemeliharaan jaringan listrik. Maka dari itu, wilayah abg disebutkan tadi kiranya dapat mempersiapkan dan memahami proses yang ada. [feb/ito]