Pengusaha Senori Keluhkan Pemadaman Listrik

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Siang ini, Sabtu (12/10/2019) listrik di wilayah Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban kembali padam. Tak ayal sebagian warga mengeluh lantaran usahanya terganggu.

Pak Ali misalnya, pengusaha fotokopi di kota santri, julukan Kecamatan Sonori itu mengaku merugi akibat belakangan ini listrik padam di siang hari. Pria 50 tahun itu mengaku mesin fotokopinya tidak beroperasi dan omsetnya pun menurun.

"Mulai jam 10.00 WIB tadi listriknya padam. Akibatnya pengusaha fotocopy seperti kami ini merasa rugi," kata Pak Ali.

Hal senada juga dilontarkan warga lain Isti (30). Menurut dia, adannya listrik padam mengakibatkan sendi ekonomi kecil omsetnya menurun. Untuk itu warga berharap, pihak PLN bisa menangani kendala ini dengan tepat.

"Kita berharap dari pihak PLN juga memberikan pemberitahuan komunikatif terhadap kendala di wilayah kecamatan," ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, penyeba pemadaman hari ini lantaran ada pekerjaan urgent pemasangan peralatan proteksi 20 Kv di Ponco, Kecamatan Parengan dan Banjarsari.

Dampaknya, sebagian kecamatan Singgahan, Senori, dan Bangilan listrik mengalami pemadaman. Diketahui pula, pemadaman siang ini diperkirakan selama dua jam mulai 10.15 sampai dengan 12.15 wib. [rof/ito]