Kunjungi Makodim 0811 Tuban, Pangdam Berikan Pengarahan

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Panglima Daerah Militer (Pangdam) V/Brawijaya, Mayor Jendral (Mayjen) TNI Arif Rahman berkunjung di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0811 Tuban, Jumat (11/1/2019) pagi.

Kunjungan Pangdam beserta rombongan tersebut dalam rangka untuk meninjau sekaligus memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0811 Tuban.

"Hari ini berkunjung di Kodim Tuban dalam rangka untuk tatapmuka dan memberikan pengarahan kepada anggota Kodim Tuban," terang Pangdam V/Brawijaya kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Kodim 0811 Tuban, yang telah membantu jajaran kepolisian dalam mengamankan beberapa agenda penting. Seperti Pemilihan Gubernur (Pilgub), perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dengan kondusif.

"Terima kasih kepada jajaran Kodim Tuban yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," imbuhnya.

Ke depan, dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 anggota TNI juga ikut membantu dalam mengamankan jalanya pemilu. Sehingga diharapkan Pemilu mendatang bisa berlangsung dengan aman dan kondusif.

Sekadar diketahui, setelah berkunjung di Makodim 0811 Tuban, Pangdam beserta rombonganya dijadwalkan ziarah di Makam Sunan Bonang dan berkunjung ke Pondok Pesantren Langitan, Kecamatan Widang.[hud/col]