12:00 . Besok Masuk Tahapan Pendaftaran Bakal Calon   |   09:00 . BMKG: Equinox, Fenomena Biasa, Masyarakat Dihimbau Tenang   |   08:00 . Dua Hari Lagi TMMD Ke-104 Tuban Ditutup   |   07:00 . Tips Karier: Lakukan 5 Cara Ini Agar Sukses Jadi Girl Boss   |   15:00 . Tersangka Penggelapan Bantuan Sapi di Tuntut 1,5 Tahun Penjara   |   14:00 . Cari Bibit Atlet, PO Cabang Tuban Gelar Kompetisi Antar Ranting   |   12:00 . Suksesi Pemilu di Tuban, KPU Gelar Konser Musik.   |   11:00 . 129 Bidang Lahan Warga Selesai Dipatok untuk Kilang Tuban   |   09:00 . Camat Hendro Pensiun, Sempat Bercita-Cita Jadi Hansip   |   08:00 . Refresing Bersama Kader Kesehatan Kecamatan Jenu   |   07:00 . Manfaat Berhubungan Intim Selama 30 Hari   |   17:00 . Belum 3 Bulan, Ada 7 Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan   |   16:00 . Bulog Belum Bisa Terima Beras Dari Petani, ini Alasannya...   |   15:00 . Nuansa Klasik Santai, Ngopi Nongkrong Tanjung Sari   |   14:00 . Masyarakat Sekitar TPPI Rutin Dapat Pengobatan Gratis   |  
Mon, 25 March 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 05 January 2019 11:00

BULOG Buka Rekrutmen dan Penerimaan Karyawan Baru

BULOG Buka Rekrutmen dan Penerimaan Karyawan Baru Foto: https://bulog.experd.com

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Perusahaan Umum (Perum) BULOG akan membuka rekrutmen dan penerimaan karyawan baru. Pendaratan akan dibuka dua hari lagi, Senin (7/1/2019) dan ditutup Minggu (13/1/2019) mendatang. 

Dilansir dari akun resmi instagram Perum BULOG menyebutkan, kualifikasi umum penerimaan karyawan baru antara lain, Warga Negara Indonesia (WNI) baik pria maupun wanita. 

Kualifikasi usia ada tiga jenis. Dihitung per 1 Januari 2019. Lulusan SMK maksimal 25 tahun. Lulusan D3 maksimal 27 tahun. Lulusan S1 maksimal 30 tahun. 

Nilai ijazah atau surat tanda tamat belajar SMK rata-rata 7,0. Khusus untuk Wilayah Timur Indonesia nilai rata-rata 6,5.

Lulusan perguruan tinggi, IPK minimal 2,70 untuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan minimal Akreditasi B. 

Calon Karyawan syaratnya berbadan sehat jasmani dan rohani. Jika dinyatakan lulus harus bersedia di semua wilayah kerja Perum BULOG. 

Karyawan harus bersedia menjalani masa kontrak paling lama 2 tahun. Memiliki prestasi di bidang olahraga dan seni menjadi nilai tambah.

Informasi detail dan pendaftaran lebih lanjut bisa diakses di https://bulog.experd.com/home/. 

Ditegaskan Perum BULOG, hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diikutsertakan dalam tahapan seleksi. "Hati-hati penipuan! Rekrutmen Perum BULOG tidak dipungut biaya," begitu bunyi peringatan dari Perum BULOG.[rof/col]

Berikut Dokumen Administrasi Online yang Harus Disiapkan:

1. Fotokopi Ijazah atau SKL

2. Fotokopi Transkrip Nilai

3. KTP

4. Kartu Keluarga 

5. SKCK 

6. Pas foto warna (full body) 

7. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit 

8. Sertifikat pelatihan yang relevan (bila ada) 

9. Surat Pernyataan Kesanggupan dari BULOG 

10. Sertifikat atau Piagam Prestasi di bidang Olahraga dan Kesenian (bila ada).

 

 

Tag : bulog, karyawan

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Monday, 04 March 2019 08:00

    Pondok Literasi

    Pondok Literasi Saat ini lagi gencar-gencarnya gerakan litersai. Di mana-mana ada komunitas baca, tadarus puisi dan dan bedah buku, yang arahnya untuk menumbuhkan cinta membaca. Baru sebagian kecil kegiatan di Kabupaten...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more