Awali Kerja Tahun 2019, ini yang Dilakukan Kecamatan Tambakboyo

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Pemerintah Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban melakukan ziarah ke makam lelulur yang berada di kecamatan setempat sebelum mengawali hari pertama kerja di awal tahun 2019, Rabu (2/1/2019).

Menurut penuturan Camat Tambakboyo, Didik Purwanto, kegiatan ziarah bersama dengan jajaran pemerintah kecamatan pada awal tahun 2019 ini dilakukan di dua makam leluhur, pertama di makam Mbah Jambrung dan Mbah Mukmin.

Biasanya setiap hari jumat, pihaknya ziarah, karena memang posisi makam Mbah Jambrung dan Mbah Mukmin ada di depan kantor kecamatan.

"Berhubung hari ini merupakan awal tahun baru kita kerja ya menyempatkan untuk ziarah dulu," terang Didik saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Lebih lanjut Didik mengungkapkan, tujuan ziarah di makam leluhur sebelum melaksanakan aktifitas bekerja di awal tahun 2019 ini untuk mendapat barokah serta ridho dari Allah sebelum melayani masyarakat luas.

"Semoga mendapat ridho Allah dan diberikan keselamatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari," imbuh Camat.

Diharapkan, pada Tahun Baru 2019 ini seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Tambakboyo diberikan kemudahan dan kekuatan lahir batin dalam setiap melaksanakan tugasnya serta semakin maksimal lagi dalam melayani masyarakat.[hud/ito]