Pertamina Makan Bersama 1.000 Yatim dan Dhuafa

Reporter: Nidhomatum MR

blokTuban.com - PT Pertamina (Persero) Marketing Operatiin Region (MOR) V Cabang Nusa Tenggara Timur menggelar acara makan bersama 1000 anak yatim dan kaum dhuafa di Kota Kupang pada Sabtu (29/12) bertempat di Kantor Pertamina Cabang NTT. Acara ini merupakan dalam rangka berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dalam merayakan HUT ke-61 Pertamina.

Acara tersebut dihadiri oleh Branch Manager Pertamina di NTT, Mardian, Operation Head Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Tenau, Operation Head Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) El Tari, Pejabat Setempat Kota Kupang, Hiswana Migas, dan 458 yatim piatu serta 1000 kaum dhuafa yang berada di Kota Kupang.

Dalam sambutannya, Mardian mengatakan harapannya bahwa dalam syukuran ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Pertamina dan masyarakat sekitar, berbagi terhadap sesama, dan yang paling penting adalah senantiasa mendapatkan doa dari masyarakat agar keberadaan Pertamina yang sudah berumur 61 tahun ini dapat terus menunjukkan eksistensinya hingga tahun-tahun yang akan mendatang guna menjamin ketersediaan bahan bakar minyak di seluruh Indonesia.

"Harapan kami adalah Pertamina bersama masyarakat dapat selalu mendoakan perusahaan ini agar dapat selalu hadir melayani masyarakat Indonesia untuk tahun-tahun yang akan datang," ujar Mardian.

Adanya acara ini juga membuktikan kepedulian Pertamina terhadap masyarakat di sekitar area operasi dimana Pertamina berada. 

"Tidak hanya bergerak dalam bidang energi khususnya minyak dan gas, kami juga senantiasa berusaha untuk membangun masyarakat di sekitar area operasi kami untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik ke depannya," ujar Mardian dalam penutupnya. [lis]