Isi Malam Pergantian Tahun Dengan Nyangkruk Bareng Pemuda Tuban

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Terhitung kurang dari dua hari, pergantian tahun baru 2019 akan segera bergulir. Sejumlah acara dan agenda menyambut pergantian tahun baru pun marak digelar di berbagai komunitas, demi menyongsong tahun 2019 yang lebih baik. Seperti halnya yang dilakukan oleh para pemuda di Tuban ini misalnya.

Dalam rangka mempersatukan seluruh pemuda-pemudi Tuban, khususnya yang tergabung dalam komunitas, kelompok, organisasi, maupun perkumpulan pemuda, komunitas Pemuda Tuban Bersatu akan membuat acara Nyangkruk Bareng.

Agenda yang dipusatkan di Rest Area Tuban itu, nantinya akan diisi dengan berbagai acara menarik, seperti hiburan musik akustik, sharing antar komunitas, galang dana korban Tsunami, atraksi sulap, atraksi ular, beserta game seru.

"Selain itu, kita bermaksud mengubah kebiasaan anak-anak muda yang biasanya malam tahun baru trek-trekan, hura-hura di jalanan, yang tentunya menggangu fasilitas dan kepentingan umum. Kita ajak mereka untuk mengisi kegiatan yang lebih positif," terang Ketua pelaksana kegiatan, Fredrick kepada blokTuban.com, Minggu (30/12/2018).

Lelaki yang juga sebagai Ketua komunitas Tuban Today itu menambahkan, dalam acara tersebut nantinya akan ada berbagai camilan, dan tentu minuman khalayak umum, yakni kopi dengan fasilitas gratis.

"Ada juga hiburan Stand up comedy, ada doorprize, dan juga doa bersama untuk tahun 2019 lebih baik," pungkasnya. [feb/rom]