Lolos Liga 2, Ini yang Dilakukan Suporter Persatu

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Sebagai wujud bahagia atas prestasi Persatu Tuban yang berhasil lolos Liga 2, Ronggomania menggelar konvoi dengan start di Stadion Tuban Sport Center dan finis di Gor Rangga Jaya Anoraga Tuban, Minggu (23/12/2018) pagi tadi.

Ketua Umum Persatu Tuban, Nasrudin ali menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pelatih, pemain, tim official dan suporter dari Persatu Tuban yang telah berjuang sehingga Persatu dapat lolos. Selain itu dirinya berharap Pemoga persatu tetep bisa bertahan di Liga 2 dan tiga tahun lagi masuk ke Liga 1.

"Baru pertama kali ini selama 7 tahun saya di Persatu, budget paling rendah tapi berhasil lolos Liga 2,  terimakasih kepada semuanya yang telah bekerja keras untuk persatu Tuban," ungkap Nasrudin. 

Lebih lanjut, hal senada juga diungkapkan supoter Ronggomania, Romi asal Desa Kutorejo Kecamatan Tuban, dirinya tidak bisa mengucapkan apa-apa selain rasa syukur atas lolosnya Pesatu di liga 2.  

"Dengan lolosnya persatu di liga dua paling tidak akan memabawa bumi wali sebutan lain Kabupaten Tuban semakin terkenal karena pastinya akan disiarkan di TV Nasional. Pastinya akan memabawa nama harum Tuban,  dan 2019 ganti kasta tentunya harus ganti stadion. Semoga stadion baru cepat selesai pembangunannya," ungkap Romi. [nid/lis]