Jelang Natal dan Tahun Baru Polres Tuban Siapkan Empat Pos

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Tuban menyiapkan sebanyak empat pos. Satu Pos Pelayanan dan tiga Pos Pengamanan di sepanjang Jalan Pantura Tuban, Minggu (23/12/2018).

Dari keterangan Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, empat pos yang disiapkan jajaran Polres Tuban tersebut berada di Kecamatan Bancar, Rest Area Tuban, Gereja Santo Petrus Tuban dan berada di Pos Boom Tuban.

"Kami siapkan empat pos, satu Pos Pelayanan di Rest Area Tuban dan tigas Pos Pengamanan di Bancar, Gereja Santo Petrus dan Pos Boom Tuban," terang Kapolres Tuban saat berada di pos pelayanan Rest Area Tuban.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan untuk Pos Pelayanan yang berada di Rest Area Tuban, petugas juga menyiapkan Tim Medis serta fasilitas-fasilitas kesehatan, seperti obat-obatan, cek tensi darah serta ruang kesehatan dan tempat istirahat.

"Di Pos Pelayanan kita siapkan obat-obatan kesehatan," imbuh Kapolres.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng itu mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, tetap waspada serta membantu Polres Tuban untuk tidak berkendara dengan ugal-ugalan di jalan raya.[hud/col]