Dapat Undian Motor, Malah Dikasihkan Tetangga

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Aneh tapi nyata. Itulah ungkapan yang pas untuk diungkapkan terkait apa yang dilakukan Lilik, warga Desa Sadang, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. 

Pasalnya, siang ini, Minggu (23/12/2018) ia bernasib mujur. Wanita ramah itu berhasil memboyong motor matic dari acara Mlaku Bareng Karang Taruna Jatirogo.

Usai menerima motor, Lilik kepada blokTuban.com mengaku, hadiah tersebut akan diberikan tetangganya yang kurang mampu dan belum memiliki kendaraan motor roda dua. Sebab, sejak awal ia sudah bernadzar, jika dapat motor tidak akan dihaki pribadi.

"Sejak awal saya sudah nadzar, jika dapat motor akan saya kasihkan tetangga," kata wanita berusia 43 tahun itu pasca turun dari panggung.

Instruktur senam senior itu juga mengaku akan membantu menyelesaikan pajak undian motor tersebut. Meskipun, kata dia tidak seluruhnya.

Kemudian, saat ditanya wartawan media ini berapa kupon yang dibeli, ia mengaku membeli 200 lembar. Kupon tersebut kemudian dibagikan ke tetangga sekitar.

"Tadinya beli 200 kupon, kemudian saya bagi ke tetangga," ucapnya menambahkan.

Selain dapat hadiah utama motor, kupon yang diberikan ke tetangganya juga kebawa hoki. Sebab sebagian hadiah hiburan juga berhasil mereka borong.

"Tadi juga dapat hadiah hiburan juga, bersyukur bisa nyenengin tetangga," pungkasnya. [rof/ito]