Selisih Gol Klasemen Persatu Tergeser Persik

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kompetisi babak 8 besar Liga 3 Nasional di Wilayah Timur telah menyelesaikan putaran ke dua pada Rabu (19/12/2018) kemarin. Hasil dari pertandingan tersebut membuat pergeseran klasemen sementara Grup Timur. 

Dua laga telah tersaji di stadion Barawijaya Kediri. Siangnya, pukul 15.30 Wib Persik Kediri mengahadapi Celebest FC Palu. Sedangkan malam hari, pukul 19.00 WIB, Persewar Waropen kontra Persatu Tuban di stadion yang sama. 

Di laga awal, Persik berhasil mencuri 3 poin dari Celebest FC. Pertandingan panas tersebut, tuan rumah unggul 3 - 2 atas Celebest.

Sementara pertandingan antara Cendrawasih Kerah, julukan Persewar dengan Laskar Ronggolawe harus berbagi poin. Pertandingan yang dipimpin wasit Fariq Hitaba (Yogyakarta) itu berakhir imbang 1-1.

Dari hasil poin yang diraih, saat ini puncak Klasemen diduduki Persik dengan torehan 4 poin. Dengan poin sama, Tim Persatu harus rela tergeser ke Runner Up lantaran selisih gol.

Pada posisi ke tiga ada Persewar yang sudah mengantongi 2 poin. Sementara Celebest FC harus rela menjadi juru kunci Grup Timur lantaran belum pernah mencicipi kemenangan maupun seri. [rof]

Berikut Klasemen Sementara Grup Timur:

1. Persik Kediri
2. Persatu Tuban
3. Persewar Waropen
4. Celebest FC Palu