Alami Laka lantas, Bak Truk Gandeng Ganggu Arus Lalu Lintas Pantura

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebuah truk gandeng Nopol N-9112-UR mengalami Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) di Jalan Pantura Gajahmada, Kabupaten Tuban, Selasa (18/12/2018) sekitar pukul 04.00 WIB.

Laka lantas tunggal tersebut mengakibatkan arus Lalu lintas di Jalan Gajahmada, Kabupaten Tuban agak terganggu, lantaran bak truk gandeng yang mengalami kerusakan itu masih berada di tengah-tengah badan jalan.

Menurut salah satu warga setempat yang membantu mengatur lalu lintas, Joko mengungkapkan, bahwa Laka lantas tunggal ini terjadi pagi tadi, kemungkinan dikarenakan AS putus sehingga bak bagian belakang yang rusak parah itu terpisah dengan bagian depan.

"Sementara ini bagian depan tadi sudah di evakuasi, sedangkan yang bak bagian belakang masih berada di tengah jalan," ujar pria yang membantu mengatur lalu lintas tersebut.

Ditambahkannya, dalam kejadian kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun arus lalu lintas agak terganggu dengan adanya bak truk ditengah-tengah jalan yang masih belu dievakuasi ini.

Sementara itu, salah satu pengguna jalan yang melintas di lokasi Andik, mengaku perjalanannya agak terganggu dengan adanya bak truk gandrng yang berada ditengah jalan ini. "Semoga cepat dievakuasi, agar arus lalu lintas lancar kembali," pungkasnya.[hud/ito]