Kondisi Tiga Korban Keracunan Semakin Membaik

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kondisi tiga nelayan asal Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan yang di rujuk ke RSUD dr. Koesma Tuban lantaran mengalami keracunan bau Ikan Pirek, pada Selasa (11/12/2018) malam, kini semakin membaik.

Ketiga korban keracunan tersebut diketahui bernama Agung Setiawan (19), Sutikno (45) dan Ansori (33), ketiganya merupakan nelayan asal Desa Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

[Baca juga: Diduga Bau Busuk Ikan Pirek Timbul Karena Es Habis ]

"Ketiga korban kondisinya semakin membaik, tadi korban yang paling parah dan saat dirujuk kondisinya tidak sadarkan diri kini sudah sadar dan sudah bisa diajak bicara," terang Direktur RSUD dr. Koesma Tuban, Syaiful Hadi kepada sejumlah wartawan, Rabu (12/12/2018).

Lebih lanjut, dia berharap agar ketiga korban yang merupakan rujukan dari RS swasta di Kabupaten Lamongan ini bisa secepatnya sembuh, sehingga bisa kembali beraktifitas seperti hari-hari biasanya.

"Semoga cepat sembuh, sehingga bisa kembali berktifitas seperti biasanya," pungkas Syaiful.

Sekadar diketahui pada kejadian keracunan bau ikan Pirek itu, dua nelayan bernama Andik Dwi Saputra alias Ambon (20) dan Kashuri (39) nelayan asal Desa Blimbing, Kecamatan Paciran meninggal dunia.[hud/ito]