Truk Rokok Hantam L 300, Dua Orang Meninggal Dunia

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Jatirogo, Senin (10/12/2018) malam Pukul 22.30 WIB. Sementara diketahui dua korban meninggal dunia, sedangkan dua lainnya mengalami luka berat dan dirawat di Puskesmas Jatirogo.

Pantauan di lapangan, kecelakaan di pertigaan Desa Sidomulyo, Kecamatan Jatirogo ini melibatkan truk box pengangkut rokok (PT Jaya Transport Indonesia) bernomor Polisi K 1356 UB dengan kendaraan travel L-300 bernomor Polisi AB 1281 BB.

Pajad (52) salah satu penumpang L 300 yang selamat mengatakan, mobil yang ia tumpangi melaju dari arah Barat ke Timur. Ia bersama rombongan pulang kerja dari Jepara.

Ketika hendak belok ke kanan arah Dusun Muruni, Desa Sidomulyo, lanjut Pajad, tiba-tiba dari belakang dihantam mobil box pengangkut rokok tersebut. Mobil berwarna putih kuning tersebut akhirnya terguling dan ringsek.

"Ini tadi mau belok, mengantarkan saya ke rumah di Desa Sidomulyo. Tiba-tiba dihantam dari belakang dan terguling," kata Pajad.

Saat ini petugas kepolisian dari Polsek Jatirogo turun ke lokasi. Pihaknya tengah menyelidiki kronologi dan penyebab kecelakaan. [rof/ito]