Persatu Hadapi PSBK di 16 Besar, ini Kata Edy Sutrisno

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Tim Persatu Tuban lolos ke babak 16 Besar Kompetisi Liga 3 Nasional musim 2018. Pelatih Persatu pun telah menatap juara grup F babak 32 besar sebagai lawannya.

Hasil imbang 0-0 melawan Persijap Jepara pada Minggu (2/12/2018) lalu memastikan Persatu Tuban menempati Runner-Up grup E. Sementara di hari yang sama, PSBK mampu ditahan imbang 1-1 oleh Persewar Waropen dan membuatnya memuncaki kalsemen grup F.

Hasil laga tersebut, memastikan keduanya akan bertemu di babak 16 besar. Kedua tim asal Jawa Timur ini juga dipastikan akan berjuang mati-matian berebut tiket 8 besar. Sebab, pertandingan menggunakan sistem gugur, single match.

Pelatih tim Persatu Tuban, Edy Sutrisno (ES) ketika dikonfirmasi blokTuban.com, hari ini, Sabtu (8/12/2018) memastikan, anak asuhnya akan bermain maksimal saat menghadapi PSBK Kota Blitar di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional 2018 nanti. Kedua tim akan bertanding di Stadion Gelora Soeprijadi Blitar, Minggu (9/12/2018) besok.

"Kami akan fokus dan maksimal merebut tiket 8 besar ini," kata ES, saat dikonfirmasi melalui saluran ponselnya.

Pelatih asal Malang ini menegaskan, pihaknya bersama jajaran pelatih juga telah melakukan evaluasi untuk menutupi kekurangan di semua lini. Sebab, diakuinya, pada pertandingan sebelumnya belum begitu sempurna.

"Intinya kami akan maksimal untuk cari hasil ygan terbaik. Bismillah," ucapnya menandaskan.

Pihaknya yakin, jika Dhanu Rosadhe Cs akan bermain ngotot pantang menyerah. Sebab, kondisi fisik dan psikologi sekuad Laskar Ronggolawe cukup baik.

"Yakin 3 poin bisa kita raih, dengan syarat semangat tinggi dengan pola permainan yang diiterapkan pelatih dijalankan dengan baik," pungkasnya menandaskan. [rof/ito]