Warga Keluhkan Jalan Paving Semburat di Mojoagung

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Kondisi jalan lingkungan sekitar Desa Mojoagung, Kecamatan Soko menuai beragam komentar dari masyarakat umum berikut warga yang melintasinya. 

Akses alternatif jalan lingkungan yang menghubungkan langsung ke jalan raya desa setempat memiliki pemandangan yang miris. Banyak paving mencuat ke permukaan tak beraturan. 

"Dari awal pertigaan, masuk jalan paving sampai ke jalan raya ya begini. Rusak," kata salah satu warga setempat, Udin kepada blokTuban.com, Jumat (7/12/2018).

Ditambahkannya lagi, sepanjang 500 meter jalan paving yang dibuat 3 tahun lebih lalu itu, banyak dilalui anak sekolah, warga umum, beserta petani yang memiliki lahan pertanian disana.

"Jadi kalau lewat sana harus hati-hati. Jangan sampai ngebut, bisa jatuh malah. Bahaya," jelasnya.

Warga dan pengguna jalan lain juga menuturkan hal yang sama. Rusaknya jalanan paving yang berada disekitar persawahan itu diakibatkan oleh banyak dilalui kendaraan roda empat, pengangkut hasil panen, dengan tonase berlebih.

"Pernah lewat sana malam-malam, hampir saja jatuh karena paving yang keluar dari jalan terkena banjir motor," ungkap Amam.

Dari keluhan-keluhan itu, warga masyarakat setempat berharap supaya keadaan tersebut lekas dibenahi. Sebab, jika lama tak tersentuh akan semakin rusak.

"Ya, harus cepat diperbaiki. Ini juga kan musim penghujan, tambah bahaya nanti. Soalnya licin," pungkasnya. [feb/lis]