Lho..! Mobil Xenia Nyungsep di Tambak Udang Jenu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebuah kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia nyungsep di tambak udang milik warga di Jalan Pantura turut Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (7/12/2018).

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kendaraan yang dikemudikan oleh Yoyo Sutejo (43) warga RT.5/RW.12 Jatinegara, Jakarta Timur dengan penumpang tiga orang itu nampak mengalami kerusakan parah.

Menurut keterangan Yoyo Sutejo, kejadian itu terjadi sekitara pukul 10.45 WIB, saat itu dia bersama tiga orang penumpang yang masih kerabatnya melaju dari arah barat ke timur dengan tujuan ke Kota Surabaya. Kemudian saat berada di lokasi kejadian dia hendak menghindari sebuah motor yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat kejadian saya tidak mengantuk, tapi tadi hendak menghindari motor, entah kenapa tiba-tiba masuk tambak," terang Yoyo saat temui blokTuban.com di lokasi kejadian.

Pria berambut panjang itu menjelaskan, tujuan berangkat dari Jakarta ke Surabaya ini untuk bekerja di salah satu proyek. Dan sebelum masuk di Kabupaten Tuban dia mengaku sudah beristirahat di kawasan Juwono, Kabupaten Pati.

"Tadi sebelum sampai di Tuban juga sudah beristirahat di Pati untuk menghindari ngantuk," imbuhnya.

Sementara itu, dari pantauan blokTuban.com, petugas kepolisian yang mendatangi lokasi hingga saat ini masih meminta keterangan para saksi dan telah melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Tuban untuk segera mengevakuasi mobil yang masih berada di tambak. [hud/rom]