Ini Identitas Tiga Penumpang Mobil Xenia Nyungsep di Tambak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia Nopol B-2794-UFS, sekitar pukul 10.45 WIB nyungsep di sebuah tambak udang milik warga di Jalan Pantura turut Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (7/12/2018).

Kendaraan yang dikemudikan Yoyo Sutejo (43) warga RT/5 RW/12 Jatinegara, Jakarta Timur tersebut berpenumpang sebanyak tiga orang yaitu M. Zainal Mutagi (20) warga Desa Rejowinangun, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Bambang Prayitno (37) warga Desa Sekarjalak, Kecamatan Margojoso, Kabupaten Pati dan Yesi Lestari (27) warga Desa Cibitung, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi.

"Tadi saya berangkat dari Jakarta bersama tiga orang kerabat, semuanya hendak ke Kota Surabaya," jelas sang pengemudi, Yoyo kepada blokTuban.com.

Dia menceritakan, kejadian itu berawal saat mobil yang dikendarainya itu melaju dari arah barat ke timur dengan tujuan ke Kota Surabaya. Kemudian, saat berada di lokasi kejadian dia hendak menghindari sebuah motor yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat kejadian saya tidak mengantuk, tapi tadi hendak menghindari motor, entah kenapa tiba-tiba masuk tambak," imbuh Yoyo.

Diketahui, peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun kendaraan yang masih nyungsep tersebut tampak mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Sementara itu petugas kepolisian yang mendatangi lokasi masih melakukan pendataan korban dan akan segera melakukan evakuasi.[hud/col]