NasDem Jatim Silaturahim dengan Insan Media Tuban

Reporter: Nidya Marfis H. 

bloktuban.com - Jajaran Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) Jawa Timur, Partai Nasional Demokrat (NasDem) bersilaturahim dengan media dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Tuban di hotel setempat, Kamis (6/12/2018).

Hadir dalam silaturahim, Ketua DPW NasDem Jatim, Sri Sajekti Sodjunadi, yang kerab dipanggil Bunda Jannet, Ketua DPD NasDem Tuban Sumantri dan Seketaris DPD NasDem Tuban, Rasmani. 

Ketua DPW Jatim, Sri Sajekti Sodjunadi menyampaikan, kebersamaan dengan media bukan hanya menjelang Pemilu atau saat-saat ada momentum dan bukan sekadar liputan saja, tapi lebih membicarakan hal-hal  yang sedang terjadi dan apa  yang perlu diperjuangkan di gedung dewan yang nantinya akan membawa Kabupaten Tuban lebih baik lagi.

"Yang kita inginkan membangun kemitraan strategi berdiskusi bareng dengan media," ungkap Bunda Jannet. 

Lebih lanjut, salah satu pilar penting dalam demokrasi adalah pilar keempat yaitu media. Sebab, media adalah instrumen demokrasi yang sangat penting. Hal itu tentunya harus sesuai dengan prinsip-prinsip jurnalistik yang selalu dipegang teguh. 

Di tengan - tengah acara berlangsung ada kawan media yang bertanya, apakah untuk menjadi anggota dewan dari partai NasDem menggunakan mahar. Hal ini langsung dijawab tegas oleh Ketua DPW Jatim yang mengklaim partai yang dipimpinnnya anti mahar. 

"Dengan berpolitik anti mahar akan lebih menyentuh akar persoalan karena kami bekerja untuk terwujudnya demokrasi positif," ungkapnya. [nid/lis]