Gong Ditabuh, Gathering Sukowati Field Dibuka
Reporter: Edy Purnomo
 
blokTuban.com - Edukasi dan Media Gathering 2018 oleh Asset IV Sukowati Field Pertamina Eksplorasi dan Produksi (Pertamina EP) resmi digelar pagi ini, Kamis (6/12/2018) di Amaris Hotel Pemuda, Jalan Pemuda No.138, Semarang.
 
Secara simbolis, acara dibuka dengan pemukulan gong oleh Asset IV Legal and Relation Pertamina EP, Ibnu Wardana, dihadapan beberapa perwakilan Pertamina EP dan sekitar 40 peserta yang merupakan perwakilan jurnalis dari Kabupaten Tuban dan Kabupaten Bojonegoro. "Dengan ini acara edukasi dan media gathering resmi dibuka," kata Ibnu.
 
Ibnu menjelaskan, Field Sukowati mengelola operasi yang berada di wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.
 
"Sebelumnya lapangan-lapangan itu dikelola JOB PPEJ, tetapi sejak 21 Mei 2018 resmi dialihkan ke Sukowati Field," kata Ibnu.
 
Pertamina EP berharap bisa menjalin sinergi yang positif dengan media di Tuban dan Bojonegoro. Terutama terkait pemberitaan media massa. Juga bisa memberikan masukan yang membangun buat perusahaan.
 
Di kesempatan yang sama, diadakan pelatihan menulis features untuk wartawan yang diberikan oleh Pemimpin Redaksi National Geographic, Didi Kaspi Kasim. [pur/mu]