Partai Golkar Target Ketua DPRD pada Pemilu 2019

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tuban, Adiya Halindra Faridzki menargetkan pada Pemilu 2019 mendatang, bisa memperoleh kursi terbanyak dan bisa menduduki jabatan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Tuban saat menghadiri acara pelantikan dua PAW anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar di Gedung DPRD Kabupaten Tuban, Selasa (4/12/2018).

"Pemilu 2019, Partai Golkar menargetkan Ketua DPRD Kabupaten Tuban," terang pria yang akrab disapa Lindra tersebut.

Putra mantan Bupati Tuban Haeny Relawati Rini Widyastuti itu menuturkan, selain target pada Pemilu 2019 Partai Golkar bisa merebut Ketua DPRD, besar kemungkinan dia juga akan mencalonkan diri sebagai Bupati Tuban pada Pilbup mendatang.

"Selain Pemilu 2019 dapat Ketua DPRD, saya siap maju sebagai Bupati di Pilbup mendatang, siapa pun pesaingnya tidak masalah selama itu memberikan manfaat untuk Tuban," imbuhnya.

Dijelaskan juga, hingga saat ini partai berlambangkan pohon beringin ini merupakan salah satu partai yang tidak mendukung Pemkab Tuban sekarang, atau partai oposisi.[hud/col]