Intip Jadwal Pertandingan Persatu di 16 Besar

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Babak 16 besar Kompetisi Liga 3 Nasional segera bergulir. Lansiran akun resmi Instagram Liga 3, @infoliga3, Selasa (4/12/2018), pelaksanaan babak 16 besar pada tanggal 8 dan 9 Desember 2018 mendatang.

Peserta 16 besar, terdiri dari juara dan Runner-Up grup pada babak 32 besar, termasuk Persatu Tuban. Kompetisi menggunakan sistem gugur, single match. Pemenang pertandingan lolos ke babak 8 besar.

Sesuai skema pertandingan yang diterima manajemen Persatu Tuban, Laskar Ronggolawe yang menduduki Runner-Up Grup F akan menghadapi juara Grup E, PSBK Kota Blitar. Lokasi pertandingan di Vanue 32 Grup E, stadion Gelora Soeprijadi, Blitar.

"Di babak 16 besar kita akan menghadapi PSBK, mohon doanya," ujar Manajer Persatu Tuban Fahmi Fikroni, Selasa (4/12/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun blokTuban.com menyebutkan, laga PSBK Kota Blitar kontra Persatu Tuban akan berlangsung pada Minggu (9/12/2018). Kick off babak pertama akan dimulai pukul 15.00 Wib.

Diungkapkan Gus Roni sebelumnya, pihak Persatu merasa bersyukur berkat permainan Dhanu Rosadhe Cs di babak 32 besar sangat moncer. Meskipun di laga terakhir melawan Persijap Jepara banyak peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol. Sehingga pertandingan berakhir seri 0-0.

"Sangat bersyukur bisa lolos 16 besar Nasional. Artinya tinggal 2 langkah lagi lolos liga 2, mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Tuban," tukasnya dengan tegas. [rof/rom]

*Foto: IG @infoliga3