Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jatirogo

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bertempat di Lobby Mapolres Tuban, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Jatirogo dari AKP Ipung Abdul Aziz kepada AKP Budi Santoso, Senin (3/12/2018).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh jajaran PJU Polres Tuban, Ketua Bhayangkari Cabang Tuban dan jajaranya, Pejabat lama dan baru, serta Ketua Bhayangkari Ranting dan jajaranya.

Dalam amanatnya, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengatakan bahwa mutasi atau alih tugas dalam institusi Polri adalah hal yang biasa terjadi, hal itu untuk meningkatkan kinerja kesatuan dan untuk pembinaan karier.

"Mutasi atau alih tugas ini bertujuan untuk mendinamisir suatu kesatuan di tubuh Polri dan sebagai penyegaran sebuah organisasi," terang Kapolres Tuban, AKBP Nanag Haryono.

Mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jateng itu juga nenyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan selamat bertugas ditempat yang baru. Sementara itu untuk pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

Sekadar diketahui, pejabat lama Kapolsek Jatirogo yakni, AKP Ipung Abdul Aziz saat ini pindah tugas sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Lamongan, sedangkan pejabat baru Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pasuruan.[hud/ito]