Ditahan Imbang Persijap 0-0, Persatu Lolos ke 16 Besar

Reporter: Mochamad Nur Rofiq 

blokTuban.com - Pertandingan antara Persatu Tuban kontra Persijap Jepara di Stadion Bhumi Kartini Jepara, sore ini, Minggu (2/12/2018) berlangsung dramatis. Laga lanjutan babak 32 besar Liga 3 Nasional ini berakhir imbang 0-0. 

Dari hasil pertandingan ini, secara otomatis Laskar Ronggolawe berhak lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional 2018. Karena menempati posisi Runner up Grup E dengan poin 2 angka. 

Kedua tim bermain ngotot. Jual beli serangan tersaji dalam pertandingan pamungkas babak 32 besar grup E yang dipimpin wasit asal Kota Bandung, Saiman ini.

Dhanu Rosadhe CS bermain cukup apik. Ia juga mendapat pujian dari Manajernya, Fahmi Fikroni, meskipun banyak peluang yang belum berbuah gol. 

"Syukur Alhamdulillah anak-anak bermain sangat bagus walaupun banyak peluang yang tidak bisa di konversi menjadi gol. Yang terpenting kita lolos 16 besar Nasional," ungkap Fahmi Fikroni dengan nada bahagianya, Minggu (2/12/2018) sore. 

Ditambahkan Gus Roni, sapaan akrabnya, kini tersisa dua kesempatan lagi untuk diperjuangkan menuju kasta kedua kompetisi sepakbola tanah air. Dirinya selalu berharap dan memohon dukungan dan doa kepada masyarakat Tuban untuk kelancaran perjalanan panjang ini. 

"Dua langkah lagi lolos Liga 2, mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Tuban," ucapnya menambahkan. 

Diketahui sebelumnya, pelaksanaan babak 16 besar akan dilaksanakan pada tanggal 08 dan 09 Desember 2018. Pesertanya 16 klub, terdiri dari juara dan Runner-Up Grup pada Babak 32 Besar.

"Babak 16 besar kita akan tanding pada tanggal 08 Desember di Blitar," pungkasnya. [rof/col]