Demi Tiket 16 Besar, Ratusan Ronggomania Away ke Jepara

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Ratusan Suporter Persatu Tuban, Ronggomania melakukan aksi away day untuk laga timnya menghadapi Persijap Jepara yang akan berlangsung di Stadion Bhumi Kartini Jepara pada pukul 15.00 WIB sore ini, Minggu (2/12/2018). Laga penentu sore nanti, lanjutan kompetisi Liga 3 Nasional Babak 32 Besar Grup E.

Kabar mengenai agenda away day ini disampaikan pentolan Ronggomania, Indra Burhanuddin kepada blokTuban.com, saat dikonfirmasi melalui Ponselnya, Minggu pagi. Ia bersama ratusan Ronggomania lainnya siap memberi dukungan dalam partai hidup dan mati Persatu untuk lolos ke babak 16 Besar.

"Kita berangkat 300 orang ke Jepara untuk memberi dukungan di laga pamungkas Babak 32 Besar ini," kata Indra, sapaan akrabnya.

Dari Tuban, rombongan fan Laskar Ronggolawe berangkat menggunakan mobil pribadi, minibus, dan bus. Loyalis Persatu ini berharap, Dhanu Rosadhe Cs mampu menunjukkan tajinya untuk melibas tuan rumah.

"Harus menang. Minimal seri biar lolos," tandas Indra.

Diketahui, laga Persatu kontra Persijap merupakan laga penentu bagi Laskar Ronggolawe untuk berebut tiket 16 besar dengan pesaingnya Persema 1953. Sebab kedua tim dari Jawa Timur ini sama-sama memiliki 1 poin. Sementara klub Persijap sudah dipastikan lolos lantaran memiliki poin 3 angka. [rof/ito]