Sempat diguyur hujan, Tukang parkir untung banyak

Repoter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Meski sempat diguyur hujan, hari terakhir pameran dagang dan pembangunan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ramai pengunjung. Alhasil para tukang parkir pun bisa meraup untung banyak, Sabtu (1/11/2018).

Pamerang yang berlangsung selama lima hari ini bertempat di Gor rangga jaya anoraga Tuban, walapun tadi sempat di guyur hujan tak mematahkan semangat masayarakat bumi wali untuk menikmati malam terakhir pameran UMKM. Hal ini tentu yang mendatangkan rezeki bagi tukang parkir dadakan.

"Alhamdulillah, malam terakhir ramai tadi sempat was-was karena hujan. Kalau rame dapat sekitar 1 hingga 1,5 juta tapi dibagi 5 orang," ungkap Joko(22) jukir dadakan.

Hal senada juga diungkapkan Tomo (25), jukir dadakan yang berjaga di sebelah selatan Gor, ia menyampaikan malam penutupan ramai walaupun tadi sempat diguyur hujan. Kemungkinan karena malam terakhir ini bertepatan dengan malam minggu, sehingga masayarakat tetap ingin datang.

"Mungkin karena ini malam minggu dan juga ada pertunjukan seni yang ditampilkan anak sekolah. Soal pendapatan, kalau ramai seperti biasa dapat 1 juta," ungkapnya. [nid/mu]