Fasilitas Umum GOR Tuban Dikeluhkan Masyarakat

Repoter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Kondisi fasilitas umum Gedung Olahraga (GOR) Tuban memprihatikan, sehingga banyak masyarakat yang mengeluh. Ironisnya lokasi berdekatan dengan Kantor DPRD Kabupaten Tuban.

GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban yang berlokasi di sebelah timur gedung DPRD Tuban, merupakan tempat segala macam aktivitas masayarakat bumi wali sebutan lain Tuban. Tidak hanya menjadi tempat olahraga saja, melainkan pada malam hari juga menjadi tempat nongkrong muda-mudi.

Menurut pantauan blokTuban.com, jalan berpaving mulai dari pintu masuk hingga menuju ke lapangan basket rusak parah banya lubang, selain itu keramik yang berada di sekitar area panjat tebing juga banyak yang pecah. Hal ini yang membuat masyarakat mengeluh karena dapat membahayakan.

"Sangat merasa tergangu apalagi saya ingin berolahraga jadi gak nyaman," ungkap Arwanti wahyu kartika (19).

Hal senda juga diungkapkan, Hamzah (38) asal Desa Gedungombo, paving yang rusak serta berlubang selain mengangu pemandang juga dapat membahayakan.

"Sangat bahaya apalagi kalau sehabis hujan lubang tersebut pasti ada airnya, apabila pengendara tidak hati-hati bisa terperosok," ungkapnya. [nid/rom]